Jadikan Liburan Anda Berkesan Di Preference Hotel Bali

Preference Hotel Bali Indonesia

Preference Hotel Bali adalah hotel merek terbaru oleh perusahaan manajemen hotel, Tauzia, yang didirikan oleh Marc Steinmeyer.

Perekonomian Indonesia belakangan ini tumbuh cukup baik. Menjadikan Indonesia negara yang menarik bagi investor untuk menanamkan investasinya di Indonesia. Selain menarik investor juga menarik wisatawan asing yang berlibur di Indonesia. Sektor pariwisata Indonesia tumbuh dengan cepat. Hotel-hotel bermunculan di berbagai kota di Indonesia, khususnya destinasi wisata. Bali salah satunya.

Hotel-hotel dari yang berbiaya murah hingga bertarif premium ada di Bali. Meski di awal tahun 2000 belum banyak investor asing yang berinvestasi dalam bidang hotel dan tourism karena dampak krisis 1998, namun ke depannya, Indonesia dianggap cukup kondusif untuk berinvestasi.

Seorang entrepeneur asing tidak segan-segan berinvestasi di Indonesia sejak tahun 2000. Ia bernama Marc Steinmeyer. Pria kelahiran Perancis ini bahkan menjadikan Indonesia sebagai pusat bisnisnya. Ia mendirikan PT Tauzia Hotel Management dalam mengelola bisnis hotel dan properti.

Selain mendirikan hotel berbiaya murah, perusahaan ini juga mendirikan hotel-hotel mewah berbintang lima. Dengan merk Préférence Hotels, menjadikannya salah satu luxury boutique hotel Indonesia. Hotel yang dikelola oleh PT Tauzia Hotel Management ini berlokasi di Bali. Bali dengan berbagai tempat wisata eksotiknya tentu menarik banyak wisatawan, terutama dari luar negeri. Marc Steinmeyer pun tidak melewatkan kesempatan ini begitu saja.


Preference Hotels Indonesia

Préférence Hotel yang dikelola oleh PT Tauzia Hotel Management ini menawarkan pesona otentik dan orisinalitas disertai layanan prima. Hotel ini menawarkan akomodasi kelas dunia dengan berbagai pilihan sesuai preferensi pengunjung. Hotel ini dibuat untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Tempat wisata di Bali menyajikan pantai berpasir putih, gunung berapi yang menjulang, sawah bertingkat, kuil-kuil indah, dan berbagai kehidupan malam. Bali menjadi salah satu tujuan tropis favorit di dunia.

Didirikan dalam lingkungan yang intim, kaya budaya, sejarah, dan keindahan alam dengan menyesuaikan cerminan pesona budaya lokal. Hotel ini menawarkan pengalaman yang tak akan terlupakan. Dibangun dengan konsep premium, hotel ini menyajikan kesan ekslusif, mewah, dan unik.

Pelayanan Mewah

pelayanan mewah di Preference Hotel Bali

Dengan pelayanan luar biasa maka akan membedakan antara hotel biasa dengan hotel yang luar biasa. Dengan pelayanan yang luar biasa akan meninggalkan momen spesial selama Anda tinggal.

Dengan staf yang ramah dan penuh perhatian, setiap permintaan akan dilayani dengan baik. Baik itu layanan kamar, laundry, atau wake-up call pada pagi hari. Semua ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan layaknya Anda sedang berada di rumah sendiri.

Sudah selayaknya Anda menenggelamkan diri Anda dalam kenyamanan diri sendiri dengan berbagai pelayanan mewah tersebut.

Fasilitas Kelas Atas

fasilitas Preference hotel Indonesia

Hotel dikatakan tidak lengkap bila tidak memiliki fasilitas tambahan yang dapat memperlama jangka waktu tinggal Anda. Oleh karena itu, Préférence Hotel meyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan Anda.

Anda dapat berenang di fasilitas kolam renang yang tersedia atau melakukan relaksasi pada fasilitas spa untuk meremajakan tubuh dan pikiran. Bila Anda ingin tetap menjaga kebugaran maka Anda dapat melakukannya di Pusat Kebugaran yang tersedia, lengkap dengan peralatan profesional.

Bila Anda seorang pelancong bisnis, maka Anda dapt memanfaatkan ruang pertemuan untuk konferensi, seminar, atau mengadakan rapat. Ruang-ruang tersebut dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, perlengkapan audio visual, executive catering, dan segala sesuatu yang mungkin Anda perlukan untuk acara Anda.

Sebuah butik desainer memberikan fasilitas yang diperlukan selama Anda tinggal, ditambah dengan kehati-hatian dalam memilih souvenir yang bisa Anda bawa pulang.

Alamiah. Keanggunan. Kaum Bangsawan. Umur Panjang

Terinspirasi dari alam, Hotel Préférence menggabungkan unsur-unsur lingkungan alamiah dengan kediaman desainer, untuk dilimpahkan suasana mewah. Penggunaan corak yang membumi menekankan keserasian dengan alam. Simbol Hotel Préférence Indonesia yang berupa daun Oak dan biji mereflesikan nilai-nilai : alamiah, keanggunan, layaknya kaum bangsawan, dan pelayanan jangka panjang.

Dengan penggambaran kelas atas yang mewah dan bijaksana, Hotel Préférence menawarkan lingkungan yang intim, dekorasi yang halus, dan pelayanan tak tertandingi agar meninggalkan kesan dalam liburan Anda. Hotel Préférence menyajikan tempat peristirahatan unik, eksklusif, dan pengalaman tak terlupakan yang menanti Anda.

No comments

Powered by Blogger.