Preference Hotel Indonesia - Luxury Hotel dari Tauzia

Preference Hotel Indonesia adalah sebuah hotel mewah yang unik oleh Tauzia Hotel Management. Preference Hotel Indonesia yang pertama, Maison Aurelia, membuka segera di Bali.

Preference Hotel Indonesia - Maison Aurelia
Maison Aurelia - Opening soon in Bali, Indonesia
Di berbagai destinasi wisata di dunia, tentunya akan ada tempat peristirahatan di dekatnya. Sebuah tempat dimana setiap orang mendapatkan pelayanan dan ada biaya setelahnya maka tempat tersebut bisa dinamakan hotel. Ada banyak perusahaan pengelola hotel yang menanamkan investasinya di beragam tipe hotel. Di Indonesia, ada PT Tauzia Hotel Management.

Sebagai informasi, ada berbagai tipe hotel berdasarkan kelasnya. Dari Hotel Melati hingga Hotel Bintang Lima. Dalam hal ini PT Tauzia Hotel Management hanya menyediakan layanan hotel dari bintang tiga hingga bintang lima.

Tauzia didirikan di tahun 2001 oleh Marc Steinmeyer dan Christopher Glass serta seorang pengusaha Indonesia, Boy Gozali. Pada awalnya, Tauzia hanya memberikan konsultasi bagi pengembangan hotel-hotel dari grup Accor di Indonesia. Pada tahun 2002, PT Tauzia Hotel Management membentuk brand hotel pertama yang dinamakan Harris Hotel.

Harris Hotel & Resorts adalah hotel pertama dari PT Tauzia yang berlokasi di Batam. Dengan kesuksesan Harris, perusahaan ini kemudian mendirikan brand-brand lain dengan konsep unik pula. Antara lain, Yello Hotel merupakan hotel tech-friendly untuk para netizen dan Pop! Hotel merupakan hotel yang berbiaya ekonomis dengan konsep eco-friendly. Kedua hotel tersebut merupakan hotel berbiaya ekonomis sedangkan untuk para tamu yang menginginkan pelayanan lebih dan berbagai fasilitas mewah dapat memilih Preference Hotel Indonesia.


Pengembangan Preference Hotel Indonesia

Indonesia dengan segala keindahan alamnya memang menjadi destinasi favorit. Karena itu, PT Tauzia mengembangkan Preference Hotel di beberapa kota. Diantaranya Bandung, Bali, dan Lombok. Ketiga tempat tersebut memang menghadirkan destinasi wisata menarik berupa alam pegunungan, pesawahan, atau hamparan pasir putih.

Preference Hotel Bali - Maison Aurelia Restaurant
Terrace Restaurant of Maison Aurelia, Preference Hotels Bali.
Pariwisata Indonesia memang sedang berkembang pesat yang ditandai dengan semakin banyaknya wisatawan asing yang berlibur di Indonesia. Para wisatawan tentunya juga membutuhkan tempat peristirahatan yang menyenangkan pula. Luxury hotel dapat dijadikan pilihan sebagai tempat beristirahat pada saat liburan. Salah satu Luxury Hotel di Indonesia adalah Preference Hotel.

Setelah memiliki portofolio Harris Hotel, Yello Hotel, dan Pop! Hotel yang merupakan hotel berbintang empat dan tiga, PT Tauzia melengkapinya dengan membangun sebuah brand hotel yang bersifat premium, hotel mewah kelas atas. Hotel ini dinamakan Preference Hotel Indonesia. Hotel ini mewujudkan keaslian dan daya tarik.

Preference Hotel merupakan salah satu hotel mewah di Indonesia yang menyajikan kehangatan, keaslian, dan pelayanan teladan. Hotel mewah ini terletak di lingkungan yang penuh keintiman, kaya akan sejarah, budaya, atau keindahan alam. Hotel ini juga mereflesikan kehangatan masyarakat dan budaya setempat.

Para tamu hotel ini akan diberi pelayanan dan segala fasilitas mewah sehingga liburan akan terasa singkat. Dengan menekankan betapa pentingnya pelayanan, Preference Hotel ingin membedakan dirinya dengan hotel-hotel lain. Keberadaan staf yang ramah dan penuh perhatian akan membuat para tamu serasa berada di rumah sendiri.

Fasilitas mewah yang disediakan hotel ini diantaranya kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Juga tersedia ruangan pertemuan yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti internet untuk seminar atau rapat bagi para pebisnis yang ingin mengadakan pertemuan di hotel ini.


No comments

Powered by Blogger.