Tempat Wisata Menarik di Daerah Surabaya

Ketika Anda memutuskan tempat mana yang harus dikunjungi saat di daerah Hayam Wuruk di Surabaya, akan lebih baik untuk mempertimbangkan lokasi yang terbaik dan yang bisa menawarkan pengalaman asyik. Jika Anda ingin mengunjungi Surabaya, Hotel hayam wuruk bisa menjadi tujuan utama. Hayam Wuruk memiliki banyak hotel yang tersedia, dikelilingi oleh tempat-tempat wisata yang bagus untuk menhabiskan waktu berkualitas Anda.
Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Jawa dan sebagai daerah tujuan wisata. Itu karena Surabaya memiliki banyak tempat menarik, lezat dalam hal kuliner, dan tempat-tempat historikal yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, kota ini juga memiliki banyak hal ikonik yang membuatnya terkenal di kalangan wisatawan. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Surabaya, tempat yang tepat Anda dapat mengunjungi adalah Hayam Wuruk, dengan ribuan hal yang mengesankan untuk ditemukan.
Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika memiliki liburan adalah menemukan yang terbaik dan tepat untuk tempat tinggal, sehingga Anda bisa menikmati liburan juga. Di Surabaya, khususnya di Hayam Wuruk Surabaya, ada banyak hotel yang menawarkan fasilitas yang berbeda, dan fasilitas tentu saja berbeda yang berperan penting untuk menyediakan tinggal yang nyaman. Hampir hotel di Hayam Wuruk terletak di tempat yang strategis, dekat dengan tempat-tempat wisata. Untuk pariwisata Hayam Wuruk menyediakan akses mudah dijangkau, sehingga tidak akan sulit untuk memilih salah satu. Di Hayam Wuruk, ada satu hotel yang sangat unik, yang membawa konsep modern yang segar dengan suasana nyaman. TS Suites Surabaya adalah pilihan yang bagus dengan konsep tersebut.
TS Suites Hayam Wuruk adalah pilihan yang bagus karena ini juga terletak dekat dengan beberapa tempat wisata di Hayam Wuruk. Dari TS Suites, Anda dapat akses yang mudah untuk menjangkau berbagai titik kepentingan di sekitar kota. Berikut adalah beberapa tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi selama Anda berada di Hayam Wuruk.

Pasar Malam Karnaval Surabaya

Image result for pasar surabaya carnival malamJika perlu menyegarkan pikiran dan ingin mendapatkan beberapa hiburan, Anda dapat pergi ke Pasar Malam Karnaval Surabaya yang biasanya buka dari 05:00 sampai 23:00. Dalam karnaval, ada begitu banyak wahana untuk dinikmati dan bersenang-senang. Untuk menjangkau karnaval ini, Anda hanya perlu berkendara 4 kilometer dari TS Suites.

Tempat Kuliner Lezat dari TS Suites Hayam Wuruk

Image result for almond crispy jemursari
Ketika tinggal di Hotel Hayam Wuruk, Anda tak perlu khawatir soal makanan. Karena ada begitu banyak makanan yang tersedia, dan beberapa dari pelayanan dari TS Suites siap melayani dan menyediakan makanan lezat.
Makanan yang paling terkenal dan populer di Hayam Wuruk sebagai tempat wisata kuliner adalah Sop Kaki Sapi Hayam Wuruk, yang sangat cocok untuk makan malam. Di sisi lain, jika Anda ingin mencari makanan ringan, ada juga makanan ringan yang terkenal, Almond Crispy keju yang merupakan makanan cemilan khas Surabaya sangat lezat. Cocok sebagai buah tangan untuk keluarga dan teman-teman.

CITO, Marina High Tech Plaza, Jatim Expo

Beberapa tempat menarik di sekitar hotel di antaranya adalah Pasar Malam Karnaval Surabaya, Pusat Perbelanjaan CITO & Royal, Marina High Tech Plaza, kebun binatang Surabaya, International Exhibition of Jatim Expo, arena turnamen bola basket DBL, dan sejumlah gedung kantor dan perguruan tinggi.

No comments

Powered by Blogger.