Cita-Cita Tauzia Hotel Management

cita-cita tauzia


Seorang entrepeneur handal asal Perancis menjadikan Indonesia tempat untuk berinvestasi. Ia tertarik menanamkan investasinya di Indonesia karena keramahtamahan penduduknya dan budaya yang sudah dikenalnya.  Pebisnis tersebut menanamkan investasinya ke sektor perhotelan. Investor tersebut bernama Marc Steinmeyer.

Ia mulai berinvestasi di Indonesia pada tahun 2001 dengan mendirikan perusahaan Tauzia Hotel Management. Ia tetap menanamkan investasinya di Indonesia meskipun saat itu Indonesia belum pulih dari masa krisis ekonomi. Pada tahun 2002, hotel pertama dari PT Tauzia Hotel Management, lahir, yakni Hotel Harris.
   
hotel harris tauzia


PT Tauzia Hotel Management menyajikan tiga konsep berbeda berdasarkan kebutuhan pasar. Hotel Harris menyajikan konsep hotel bergaya hidup trendi untuk skala menengah. PT Tauzia juga menyediakan hotel untuk kelas atas yang diberi nama Hotel Preference. Sedangkan POP! Hotel menyajikan sebuah hotel ekonomis dengan konsep smart & ramah lingkungan untuk wisatawan dan Yello Hotel - Hotel ekonomis baru untuk Netizen.

Selain hotel, PT Tauzia Hotel Management juga menyajikan estate management dan jasa konsultasi. Untuk jasa konsultasi ini telah mencapai dan memberikan kontribusi untuk berbagai perumahan dan proyek hotel di seluruh Indonesia. PT Tauzia juga menyajikan asisten aktif dalam hal keuangan, Human Resource, pengembangan produk, graphic desain, sales & marketing, technical architecture, E-distribution dan IT.

PT Tauzia juga mengelola beberapa properti hotel dimana disebutkan sebagai managed by Tauzia. Salah satunya adalah Solo Paragon Hotel & Residences. Merupakan hotel berbintang empat berlokasi di jantung Kota Solo dan diakui sebagai hotel pertama di Solo yang akan langsung terhubung ke pusat perbelanjaan kelas atas dan modern dining city walk, Solo Paragon Lifestyle Mall.

Solo Paragon Hotel & Residences memiliki akses mudah ke pusat distrik bisnis, Slamet Riyadi serta kantor-kantor pemerintah, rekreasi, dan atraksi budaya setempat. Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan 249 kamar yang dirancang dengan konsep modern minimalis, nyaman untuk perjalanan bisnis dan liburan.

Visi dan Misi Tauzia

Untuk menjadi perusahaan sukses, maka suatu perusahaan diperlukan visi dan misi yang jelas. Begitu pun PT Tauzia Hotel Management. Berikut visi-visinya.



misi visi tauzia hotel



• Build
  Melalui pendekatan multikultural ke manajemen, inovasi produk dan layanan

• Promote
  keberagaman budaya di bisnis perhotelan

  Sedangkan PT Tauzia juga memiliki beberapa misi. Di antaranya adalah sebagai berikut.

• Membuat sesuatu yang inovatif dan personalisasi untuk setiap pasar tertentu.

• Menyediakan sebuah layanan dengan biaya yang efektif sambil mempertahankan kualitas kerja
  dan efisiensi untuk kepuasan pelanggan.

• Membangun lingkungan yang profesional, dinamis, dan positif yang mendukung pengembangan
   karir dan pengembangan tim.

• Memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan semua merk melalui kinerja keuangan.

• Mengembangkan jaringan yang luas untuk kepentingan karyawan dan klien.

Pada tahun 2016, Tauzia Hotel Management akan mengoperasikan lebih dari 100 properti di seluruh Indonesia. Tauzia Hotel Management juga telah menandatangani suatu perjanjian master franchise untuk negara-negara ASEAN dengan Worldhotels.

harris hotel


Dengan kesuksesan konsep Hotel Harris dan Pop di Indonesia maka PT Tauzia Hotel Management akan mulai melakukan ekspansi ke luar negeri. Konsep Hotel Harris yang unik memang menarik hotel lain sehingga kadang PT Tauzia juga membuatkan suatu konsep untuk hotel lain.

Investor di luar negeri pun ada yang tertarik untuk membawa konsep Hotel Harris ke luar negeri. Membawa merk Harris sebagai merk Indonesia kemungkinan akan dimulai dari negara-negara Asia. Setiap lokasi di suatu negara tentu akan memiliki perbedaan konsep. Bisa saja suatu lokasi cocok untuk konsep Hotel Harris namun tidak akan cocok bila diterapkan di lokasi lain.

No comments

Powered by Blogger.