Ingin Liburan ke Singapura? Ini Dia Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi!

wisata singapura


Apa kamu sudah kumpulin budget untuk liburan ke luar negeri tapi bingung mau kemana? Tidak usah pakai bingung! Coba deh kamu ke Negara tetangga aja dulu yup Singapura. Negara ini merupakan salah satu Negara yang mudah dijangkau jaraknya, maksudnya jarak dari Indonesia ke Singapura hanya beberapa jam dan ongkosnya pun tidak memakan terlalu banyak biaya kecuali kalau kamu seorang yang shopping addict yaa. Kalau untuk orang-orang yang suka menjelajah atau sekedar traveling sih ini salah satu Negara yang tepat apalagi untuk pemula yang mau coba traveling keluar negeri coba dulu ke Singapura jangan jauh-jauh nanti nyasar.

Buat kamu yang mau berlibur ke Singapura dan belum tau destinasi mana yang wajib di kunjungi, yuk kita lihat list destinasi nya dibawah ini :

1. Little India 

Singapura Little India

 

Tempat lainnya yang wajib kamu kunjungi kalau ke Singapura adalah Little India. Disini mata dan indra penciuman kamu akan dimanjakan dengan aroma rempah-rempah sehingga mengundang kamu untuk menuju area yang memiliki perhiasan etnik yang melimpah, rangkaian melati, dan juga sari sutra. Tekka Centre dan Little India Arcade yang besar sampai toko kelontong kecil ada di kawasan ini, Little India ini penuh dengan berbagai macam benda yang menarik untuk ditemukan. Lokasinya berada di sepanjang Serangoon Road. Tempat yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Tekka Marked dan Little India Arcade, Masjid Abdul Gafoor dan Sri Veeramakaliamman Temple.

2. Madame Tussauds 

Madame Tussauds london

Kata siapa Madame Tussauds Cuma ada di London? Well, Inilah destinasi wisata yang terbaru di negara Singapura. Disini  adalah tempat dimana Koleksi patung lilin dengan ukuran sebenarnya yang menyerupai tokoh-tokoh dunia terkenal termasuk artis, model maupun atlet terkenal tersedia.yup kalau kamu sering liat ini di TV kamu wajib kesini karena ini baru dibuka di SIngapura. Jadi di kamu gak perlu jauh-jauh ke London sana untuk berfoto dengan patung lilin artis Idola kamu. Kunjungi museum ini di Imbiah Road, no 40 dengan harga tiket masuk Sekita $39.

3. Universal Studios

Universal Studios singapura

Ini dia “Trans Studio” nya Singapura. Wahana permainan dengan berbagai atraksi dan setting ala perfilman Hollywood ada disini. Di sini kamu  juga dapat membeli aneka souvenir yang terkait dengan film-film box office. 

Sekarang udah gak bingung lagi kan memilih destinasi mana yang mau dikunjungi kalau mau traveling Ke Singapura? Tapi jangan lupa ya sebelum traveling ke singapura cari info travel terlebih dahulu supaya tau apa aja yang harus dipersiapkan sebelum berlibur agar liburan kamu gak terganggu dengan hal-hal yang gak penting seperti ada barang yang tertinggal dan semacamnya. 

4. China Town

China Town

Tempat ini bisa dibilang adalah surganya belanja untuk siapa saja yang ingin membeli oleh-oleh. Tempat ini juga di sebut pasar “Glodok” nya Singapura. Tempat terkenal yang ada di daerah Chinatown salah satunya adalah People's Park dan disini terdapat sebuah pusat perbelanjaan dengan harga yang sangat murah. Letaknya di area yang dibatasi jalan New Bridge Road, Upper Pickering Street, Cantonment Road dan South Bridge Road. 

5. Patung Merlion dan Esplanade

Patung Merlion dan Esplanade

Patung Merlion merupakan simbol dari negara Singapura dan juga menjadi ikon Singapura. Kalau kamu lihat, banyak kan teman-teman kamu kalau ke SIngapura pasti mengabadikan foto-foto mereka di patung ini. Yup tempat ini emang terkenal banget di Singapura. Rasanya liburan gak sah kalau belum mengunjungi Patung Merlion, Singapura. Dekat dengan patung Merlion ada sebuah gedung yang bernama Esplanade, gedung ini juga biasa disebut gedung mata lalat atau durian. Esplanade Berlokasi di seberang hotel Fullerton, di Taman Merlion, One Fullerton.

No comments

Powered by Blogger.